Xiaomi Mi Note 2 Siap Dirilis Bulan November Mendatang

Arena SelulerXiaomi seperti tak henti-hentinya membuat terobosan di pasar nasional. Terbaru kabarnya Xiaomi akan kembali merilis smartphone barunya bertajuk Mi Note 2, Xiaomi Note 2 diprediksi akan menjadi suksesor dari handset pehadulunya yaitu Xiaomi Mi Note Pro. Spesifikasi kelas Kakap Mi Note Pro tampaknya juga akan ditanamkan di Xiaomi Mi Note 2 untuk menghiasi pasar High-End.


Kabar akan segera dirilisnya Xiaomi Mi Note 2 sendiri menyebar setelah seorang bernama Leaksfly  di akun weibonya yang kerap membocorkan info-info terbaru. Dia mengungkapkan sejumlah spesifikasi dan fitur inti yang bakal digadang ponsel baru bernama Xiaomi Mi Note 2 ini.

Masih dikabarkan Leaksfly, Smartphone Kelas High-end Xiaomi Mi Note 2 ini dikabarkan akan segera dirilis pada bulan November mendatang. Kabar yang sama juga mengungkapkan, desain body Xiaomi Mi Note 2 ini bakal dibalut dengan bahan logam dan sudah mengdukung teknologi terbaru yakni 4G LTE sebagai fitur koneksi mobile yang akan menjadi andalannya.

Xiaomi Mi Note 2 juga akan dibelaki dengan layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Layar QHD dengan kepadatan mencapai 515 ppi ini jelas bukan main-main, layar ini benar-benar kelas atas dan bisa bersanding di kelas-kelas ponsel premium. Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 ini juga dibenamkan RAM 4GB dengan memori internal berkapasitas 32GB. Selain itu, kabar lain juga mengatakan bahwa ponsel ini bakal dilengkapi kamera utama dengan sensor 16MP dan mengusung OS Android v6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan. Semoga menjadi pertimbangan bagi anda yang berniat untuk membeli handphone baru. Jika anda berminat,pastinya sudah mulai persiapan menabung dari sekarang hehe.

Xiaomi Mi Note 2 Siap Dirilis Bulan November Mendatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment