Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4c, bertenaga Snapdragon 808 1,8 Ghz hexa-core



xiaomi Mi4C

Arena Seluler - Kali ini tersiar kabar bocoran mengenai spesifikasi smartphone Xiaomi terbaru. Perusahaan smartphone berbasis Android tersebut yang kini berhasil menggusur Samsung, dan Apple di China tersebut, kabarnya bersiap untuk merilis perangkat teranyarnya, bertajuk Xiaomi Mi 4c. Dilihat dari namanya, sudah diketahui bahwa smartphone ini merupakan versi terbaru dari pendahulunya, Xiaomi Mi 4i yang terlebih dahulu meramaikan persaingan pasar nasional dengan harga jual sekitar 2.8 Jutaan. Tidak ada perubahan spesifikasi secara signifikan pada produk terbarunya tersebut, terkecuali peningkatan pada komponen dapur pacunya.

Kabar mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 4c terkuak lewat informasi yang dirilis dari badan sertifikasi telekomunikasi Tiongkok (Tenna), yang memperlihatkan desain sesungguhnya dari Mi 4c. Menurut informasi yang dilansir, Smartphone Android Xiaomi Mi 4c akan ditenagai processor Snapdragon 808 1,8 Ghz hexa-core
yang sebelumnya telah teruji kualitasnya pada LG G4. Pemakaian processor ini siap menyaingi processor Snapdragon 615 yang dipakai Xiaomi Mi 4i, dan pastinya performa Xiaomi Mi 4c akan sangat tangguh, karena  terintegrasi dengan chipset grafis lebih tinggi dari saudara mudanya tersebut, dan 6 inti processor berteknologi 64 Bit.

Xiaomi Mi 4c bakal hadir dalam dua versi. Versi yang pertama bakal ditanamkan  RAM dengan kapasitas 2 GB dan dibarengi dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk yang versi kedua, Xiaomi membekali RAM dan media penyimpanan yang sedikit lebih besar, yakni 3 GB RAM dan Internal memori 32 GB. 


 

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4c, bertenaga Snapdragon 808 1,8 Ghz hexa-core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment