Cara Mencek Sisa Kuota 3 (Three)

Arena Seluler - Di era zaman globalisasi pada masa kini dimana teknologi yang semakin berkembang pesat. Kehadiran teknologi informasi  dalam suatu pekerjaan dapat menjadikan masyarakat untuk lebih bisa mengikuti perkembangan zaman.Terutama pada industri Telekomunikasi yang sekamin hari semakin merakyat.


tri

 
Bicara Gadged pasti bicara Internet. Internet bisa dibilang sangat penting untuk kelancaran komunikasi yang sekarang di Era Android Smartphone. Para Operator tanah air tak henti-hentinya membuat gebrakan dengan menawarkan paket internet murah, tak terkecuali Operator Seluler 3 (Three). Tidak bisa dipungkiri, bahwa popularitas dari kartu perdana 3 semakin lama kian melonjak tajam dala beberapa tahun terakhir. Semua itu tentunya tak terlepas  dari peranan internet yang makin ramai, terutama pada kalangan anak muda.

Dan kini, 3 (Three) hadir dengan menawarkan berbagai Program paket internet murah dengan Kuota Internet yang cukup besar. Diantaranya adalah paket internet Always On atau (3 AON), paket internet 3 Kuota++ , hingga paket internet 3 Reguler, dimana dari ketiga paket tersebut memiliki keunggulan dan tawaran yang berbeda-beda.

Disini saya akan membagikan cara cek Kuota Internet 3 (Three), Sepertinya kelihatan sepele, namun apabila disadari mengecek sisa kuota internet merupakan sesuatu yang bisa dikatakan penting demi menjaga kelancaran anda untuk berkomunikasi dengan rekan anda. Adapun caranya seperti dibawah ini :

  • Melalui Website Resmi 3 (Tri)

Dengan hanya mengakses situs resmi Tri http://www.internet.tri.co.id, secara otomastis akan ditampilan sisa kuota internet di kartu 3 (Three) anda. Masa berlaku pulsa dan sisa masa aktif juga akan ditampilkan dengan cara ini. Keunggulan dari cara ini adalah anda tetap bisa mengakses situs tersebut walaupun Kuota atau Pulsa anda 0 rupiah alias GRATIS.
  • Melalui Pesan Singkat atau SMS

Fitur yang sering digunakan adalah Melalui SMS. Silahkan anda Ketik: INFO (spasi) DATA dan kirim ke 234. Setelah itu anda akan menerima balasan SMS dari operator yang berisi informasi kuota internet anda
  • Melalui Dial Phone Number

Untuk mengaksesnya, Silahkan anda Dial *111# di ponsel atau modem anda, kemudian anda pilih Cek Kuota -> Kuota Data -> Kuota Data Reguler. Atau dengan cara yang lebih simpel, anda bisa menghubungi *111*3# kemudian pilih Kuota Data -> Kuota Data Reguler. Selanjutnya, anda akan menerima SMS pemberitahuan sisa kuota internet anda.
  • Melalui Aplikasi BimaTri

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan oleh Smartfren beberapa waktu lalu, tetapi kini sudah aplikasi tersebut dapat diakses dengan berbagai platform. Keunggulan dari cara yang satu ini adalah simple, mudah diakses dan nyaman digunaka. Aplikasi ini merupakan yang terbaru untuk mengecek sisa kuota paket internet 3 (tri) anda.

Sekian sedikit informasi tentang cara mengecek kuota internet 3. semoga terbantu dan terima kasih.

Terkait :



Tag : Cara Cek Kuota 3 (tri), cara cek kuota internet 3 melalui sms, cek sisa kuota tri

Cara Mencek Sisa Kuota 3 (Three) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

2 komentar: