Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Arena Seluler - Smartfren merupakan Sebuah provider tanah air yang semakin hari semakin meroket dengan produk-produk yang dihasilkan. Provider sangat berperan penting bagi alat komunikasi yang anda miliki,karena tanpa provider maka smartphone anda tidak bisa di operasikan sebagaimana mestinya. saat ini Smartfren sudah banyak mengalami kemajuan yang begitu pesat. Berawal dari Kartu Perdana sekarang ini smartfren hadir dengan Produk andalannya yaitu Andromax.


cara cek kuota smartfren

Untuk Paket Internet yang ditawarkan pada tahun 2015 ini semakin menarik saja karena selain kuota FUP ( Free Usage Policy ) dinaikkan, juga ada tambahan paket Booster Unlimited jika kuota FUB anda sudah habis, sehingga anda dapat kembali beraktivitas di dunia maya dengan kecepatan maksimum.

Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet Smarfren?



Nahh... Untuk artikel kali ini akan saya bagikan tentang cara mengecek kuota smartfren. Cara cek kuota smartfren sendiri dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu sebagai berikut :
1. Cek Kuota Smartfren melalui Dial
Untuk Cara cek melalui dial phone, Silahkan anda dial *995 kemudian tekan Call/OK/Yes. 
Note : Jika anda menggunakan modem, cara ini bisa anda gunakan apabila aplikasi modem mendukung dial. Apabila tidak anda bisa menggunakan SMS dan  ke website resminya.
2. Cek Kuota Smartfren melalui SMS
Untuk melalui SMS anda bisa mengirimkan SMS dengan cara Ketik CEK atau CHECK selanjutnya kirim ke 995. Selanjutnya anda akan menerima balasan SMS yang berupa informasi paket kuota internet anda .
3. Cek Kuota Smartfren melalui Website
Selain dua cara diatas, anda juga dapat melakukan cek kuota melalui situs resminya dengan cara mengunjungi http://data.smartfren.com. Dengan cara ini anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang kartu smartfren anda, dari sisa kuota sampai masa berlaku kartu terdapat dalam situs tersebut.
Demikian sedikit tutorial tentang cara cek kuota smartfren. Semoga bermanfaat

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment