Cara Cek Kuota Internet Axis (Terbaru)

Arena Seluler - Axis merupakan salah satu provider yang semakin hari semakin berkembang pesat, terlebih lagi Axis kini sudah berada dalam satu atap dengan XL. Terobosan demi terobosan selalu dihadirkan demi menjaga eksistensi mereka di Pasar dalam Negeri mengingat para rivalnya seperti Indosat dan Telkomsel tidak bisa dianggap remeh. Terbaru, Axis memperkenalkan Paket Internet Terbaru mereka kepada publik yaitu Axis Bronet. Paket ini merupakan paket Kuota yang memiliki tarif dasar cukup murah, tarif mulai Rp. 1.500,- dengan masa aktif mulai harian sampai bulanan.

Cek kuota axis

Paket Internet Axis dibagi menjadi 2 varian yaitu Kuota Timeband 24 Jam (full service) dan Kuota Timeeband Pukul 00-06. Axis juga menawarkan paket tambahan berupa Paket Booster dengan tarif Rp. 9.900,- dan anda akan mendapatkan Kuota Tambahan sebesar 400 Mb. Akan tetapi meskipun mendapat tambahan kuota, Paket Booster ini tidak bisa menambah masa aktif paket utama yang didaftarkan.

Baca : Cara Daftar Paket Internet Axis
 
Bagaimana cara mengecek sisa kuota internet axis?

Untuk cara Cek Sisa Kuota Axis, terdapat tiga cara yang disediakan provider yaitu :

1. Cek Kuota Axis melalui Panggilan
Untuk Cara cek melalui Panggilan Telepon, Silahkan anda dial 123 kemudian tekan Call/OK/Yes Selanjutnya anda ikuti petunjuk dari operator.
2. Cek Kuota Axis melalui SMS
Untuk cara yang satu ini anda bisa mengirimkan SMS dengan cara Ketik KUOTA selanjutnya kirim ke 123. Selanjutnya anda akan menerima balasan SMS yang berupa informasi paket kuota internet anda .
3. Cek Kuota Axis melalui Website
Selain dua cara diatas, anda juga dapat melakukan cek kuota melalui situs resminya dengan cara mengunjungi http://net.axisworld.co.id/package Anda akan diarahkan ke layanan MyXL, selanjutnya isikan nomor telepon dan kata sandi anda. Dengan cara ini anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang kartu smartfren anda, dari sisa kuota sampai masa berlaku kartu terdapat dalam situs tersebut.

Note : Jika anda belum mempunyai kata sandi untuk login, Silahkan klik tombol Minta kata sandi 

Demikian sedikit informasi tentang paket dab cara cek kuota internet Axis. Semoga bermanfaat

Cara Cek Kuota Internet Axis (Terbaru) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment