Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

logo XL

Arena Seluler - XL adalah salah satu perusahaan bersar Nasional yang membidangi Industri Telekomunikasi. XL diharuskan selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru mengingat persaingan dengan sang rival yaitu Indosat dan Telkomsel yang terus berlomba-lomba menghadirkan sesuatu yang baru untuk menarik minat daya beli masyarakat. Salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen adalah dengan kualitas layanan Internetnya, baik dari segi jaringan maupun tarif yang ditawarkan.

Internet di zaman sekarang ini bukan lagi menjadi hal yang asing bagi masyarakat menengah kebawah, tidak seperti dulu yang hanya kalangan atas yang dapat menikmati layanan internet. Internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat dengan semakin berkembangnya Teknologi Informasi yang semakin meluas. Kebanyakan Internet digunakan dari sekedar untuk bersosial menikmati layanan BBM, Facebook, Instagram sampai dengan para pelaku bisnis.

Untuk menjamin kelancaran berkomunikasi, sesekali kita harus melakukan Cek Kuota Internet untuk melihat apakah masih cukup untuk beberapa  hari kedepan. Tidak bisa dibayangkan kan jika pada saat kita melakukan aktivitas penting tiba-tiba harus terhenti karena disebabkan kehabisan Kuota Internet, tentu kita akan semakin disibukkan mencari Outlet Pulsa untuk membeli kuota tambahan dan akhirnya jadi repot kan?.

Nah...artikel kali ini akan membagikan informasi kepada anda Cara mengecek Kuota internet. Untuk cara mengeceknya terdapat tiga cara yang bisa dipilih. Berikut cara-caranya :

1. Cek Melalui Dial
    Layanan ini hanya bisa dgunakan untuk gadged yang memiliki fasilitas Dian Phone seperti Smartphone, untuk modem dan sejenisnya yang tidak memiliki fasilitas tersebut bisa melakukan cekmelalui fasilitas SMS

Untuk Paket Kuota Internet HotRod 3G+
Ketik : *123*7*5*1#

Untuk Paket Internet Super Ngebut
Ketik : *123*7*5*2#

2. Cek Melalui Pesan Singkat atau SMS
    Untuk cek kuota melalui SMS, silahkan anda Ketik KUOTA dan kirim ke 868

3. Cek Melalui Website
    Selain dua cara diatas, anda juga bisa cek kuota melalui website resmi XL di http://123.xl.co.id


Sekian informasi dari saya tentang Cara Cek Kuota Internet XL, semoga bermanfaat dan terima kasih



Terkait :

Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment