Cara Cek Kuota Internet Indosat Terbaru

Arena Seluler - Indosat adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang telekomunikasi tanah air. Indosat menjadi salah satu pilihan konsumen dalam negeri bersama Telkomsel dan XL yang sama bergerak dalam industri tersebut. Berbagai Produk dan inovasi ditawarkan Indosat, salah satunya adalah Paket Internet Mobile. Tentunya pasar yang dibidik adalah pasar mobile dan gadged yang banyak diminati kaum muda.

Indosat Super 3G+

Dengan semakin berkembangnya kemajuan teknologi dan juga semakin menjamurnya gadged atau smartphone di tanah air ini, Indosat yang hadir dengan produk IM3, Mentari dan Matrix menawarkan berbagai macam pilihan paket dan semuanya memiliki tarif dan keunggulan yang berbeda-beda pula. Salah satu paket internet yang banyak diminati konsumen adalah Paket Kuota, karena harga murah yang menjadi pertimbangan.

Jika sudah terdaftar Paket kuota, tentu timbul pertanyaan "Bagaimana cara mengeceknya?"  entah itu untuk hanya sekedar melihat besar kuota apakah benar dengan yang ditawarkan atau hanya promosi kosong. Cek kuota juga sering diperlukan untuk melihat Kuota yang tersisa di hari-hari akhir masa berlaku paket internet apakah cukup untuk dihari-hari berikutnya.

Untuk cara cek Kuota Internet Indosat terbagi menjadi tiga cara, yaitu :

1. Cek Melalui Dial
     Untuk Cek Kuota melalui Dial, silahkan tekan *123*4# selanjutnya ikuti petunjuk  berikutnya.


2. Cek Melalui Pesan Singkat atau SMS
    Untuk cek kuota melalui SMS, silahkan Ketik USAGE dan kirim ke 363 

 
3. Cek Melalui Website
    Untuk cek kuota memalui website, silahkan kunjungi website resmi indosat di www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet dengan smarphone anda.

Sekian sedikit informasi dari saya mengenai Cara Cek Kuota Internet Indosat mentari dan IM3, semoga bermanfaat dan terima kasih


Terkait :

Cara Cek Kuota Internet Indosat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment