Cara Cek Kuota Telkomsel Flash simPATI Terbaru

Arena Seluler - Bicara tentang internet, tentunya kita tidak asing lagi dengan penyedia jasa internet mobile yang sudah cukup lama malang melintang di pasar nasional. yahh Telkomsel dengan produk Telkomsel Flashnya bisa dikatakan lebih menguasai dibandingkan dengan rivalnya seperti indosat, xl dan tri. Dari segi jaringan dan kecepatan akses, produk telkomsel inilah yang lebih menjadi pilihan masyarakat.

http://selulerarena.blogspot.com/2015/10/cara-cek-kuota-telkomsel-flash-simpati.html

Untuk paket internet  yang ditawarkan diantaranya adalah Paket Internet Simpati Flash Ultima, Paket Internet Simpati Flash Optima dan Internet simPATI Smartphone, Tablet dan Modem. Tetapi untuk, Telkomsel  mempunyai tarif yang beragam berdasarkan dengan zona  atau wilayah-wilayah di Indonesia. Pengelompokkan zona tersebut dibagi menjadi 12 zona di seluruh wilayah indonesia.

Paket internet simPATI yang paling menarik perhatian pengguna  adalah Paket 14 Gb yang dibagi menjadi 9 Gb dan 5 Gb. Untuk mengontrol penggunaan data, anda bisa mengeceknya dengan Dial di Handphone anda *889# atau di menu My Telkomsel yang terdapat di handphone anda.

Baca juga : Cara cek kuota Internet Tri (Three)

Selain dengan Dian Phone, Anda juga dapat mengecek sisa kuota dengan mengakses wesite resmi telkomsel  http://www.telkomsel.com/infoflash atau bisa juga melalui pesan singkat atau SMS dengan cara mengetik FLASH (spasi) INFO selanjutnya anda kirim ke 3636.

 Sekian sedikit informasi mengenai cara cek kuota simPATI dari saya, semoga dengan adanya artikel ini dapat sedikit bermanfaat dan membantu anda. terima kasih

Terkait :


Tag : Cek Kuota Telkomsel Flash, Cara Cek Telkomsel Flash, Cara
 Cek Kuota Internet simPATI Flash Optima.

Cara Cek Kuota Telkomsel Flash simPATI Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment