Xiaomi Yi, Produk Terbaru dengan harga 1 Jutaan

Arena Seluler - Xiaomi, tak henti hentinya melakukan gebrakan di pasar global. Vendor asal negeri tirai bambu tersebut yang lebih dikenal dengan produk smartphone androidnya, kali ini xiaomi mengembangkan sayapnya di dunia fotografi. Produk tersebut bertajuk Xiaomi Yi Action Camera.

xiaomi yi


Dengan dirilisnya produk Xiaomi Yi akan menjadi pesaing berat GoPro Action Camera yang lebih dahulu dirilis. Dari segi harga pun Xiaomi Yi bandrol lebih murah dari GoPro yang dibandrol sekitar 3 Jutaan. Stelah resmi di rilis, Xiaomi yi hanya dibandrol dengan harga 399 CN¥ (mata uang China) atau sekitar 800 ribuan uang indonesia, jauh lebih murah bukan??

Meski harga Xiaomi Yi lebih murah, fitur Xiaomi Yi tidak kalah dari GoPro, bahkan bisa dikatakan lebih canggih dari pesaingnya tersebut. Xiaomi Yi dibekali sensor kamera Sony Exmor R CMOS 16 Mega Pixel dengan memory pernyimpanan maksimal 64 Gb (GoPro hanya 35 Gb) dan dapat merekam 1080p pada 60 fps, sedangkan GoPro Hero hanya 30 fps.

Kamera ini sangat cocok untuk beraktifitas di luar ruangan seperti anda yang hobby adventure atau untuk cuaca extreme. Xiaomi di desain tahan guncangan sehingga cocok untuk olahraga seperti motor cross, dll

Fitur lain dari Xiaomi Yi diantaranya sudah mendukung rekaman video berkualitas HD, dengan didukung konektivitas wifi, dilengkapi pula mode memotret continuous sampai dengan 7 foto per detik dan yang tak ketinggalan adalah waterproof kedalaman 40 Meter. cukup canggih bukan??

xiaomi yi


Berikut adalah kekurangan dan kelebihan Xiaomi Yi untuk pertimbangan anda sebelum membelinya.

1. Kekurangan Xiaomi Yi :
  • Tidak ada Lampu  Flash
  • Tidak ada LCD untuk melihat hasil
  • Baterai sulit  untukdilepas
2. Kelebihan Xiaomi Yi :
  • Harga sangat murah
  • Kualitas foto sangat bagus
  • Dapat merekam video dengan kualitas HD
  • Memiliki Konektivitas Wifi dan Bluetooth
  • Desain Mini dan simple
  • Waterproof (Tahan Air)

Sekian review dari Xiaomi Yi, nantikan informasi seputar gadged lainnya.
terima kasih


Tag : Harga Xiaomi Yi, Produk Terbaru Xiaomi, Kamera Mini Xiaomi, kamera untuk drone, kekurangan dan kelebihan Xiaomi Yi

Xiaomi Yi, Produk Terbaru dengan harga 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hd

0 komentar:

Post a Comment